Sunday, January 26Magelang Online

Peta Mudik 2014 Jawa Bali Lengkap (Google Map-PDF-JPG)

Musim mudik kembali datang!! kali ini di tahun 2014 sepertinya musim mudik akan semakin ramai mengingat banyaknya pemudik yang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Kebanyakan dari pemudik pasti adalah pemudik yang sudah terbiasa dengan kondisi jalan dan waktu perjalanan yang relatif panjang serta melelahkan. Sebagian besar pemudik pasti juga sudah hafal dengan arah jalan yang ditempuh karena setiap tahun mudik merupakan ritual yang pasti dilakukan. Namun jangan salah, ternyata tidak semua pemudik hafal dengan rute perjalanan menuju kampung halaman lho. Apalagi tahun ini terdapat beberapa perubahan rute baik rute utara, selatan maupun tengah.

peta mudik magelang online 2014

Yup, Masih Banyak Pemudik Tersesat Setiap Tahunnya.

Untuk membantu warga perantau yang ingin melakukan mudik 2014 agar tidak tersesat dan bisa menempuh jalur paling singkat untuk menuju kampung halaman, Magelang Online akan membagikan Peta Mudik 2014 Lengkap dengan format PDF, Google maps dan Jpeg yang mudah untuk dibaca serta bisa disimpan kedalam tablet android atau smartphone. Kelebihan format peta mudik 2014 dalam bentuk digital selain mudah dibawah tentu saja akan semakin mudah untuk dibaca mengingat peta dalam bentuk digital memiliki fitur-fitur canggih antara lain informasi yang selalu terupdate dari berbagai pihak. Dengan peta digital dan akses internet pemudik dapat mendapatkan info menarik tentang kuliner daerah yang mereka lewati, lokasi bengkel hingga tempat-tempat wisata didaerah yang dilewati pemudik. Contohnya ketika melewati jalur mudik di jawa barat, jawa tengah, jawa timur ataupun bali yang memili aneka ragam kuliner dan tempat-tempat yang bisa menjadi destinasi wisata selama libur lebaran.

Mana Nih Petanya???

Peta Mudik 2014 bisa kalian akses dengan mengunjungi link dibawah ini.

Peta Mudik 2014 (Google Maps-PDF)  <—– Kalian akan dibawa langsung menuju halaman/aplikasi Peta Mudik 2014. Peta ini seratus persen Free Download alias gratis.

Cara Save di Tablet Gimana?

Jika dengan komputer, tidak terlalu susah men-download tampilan peta mudik 2014 ini tersebut karena browser yang digunakan memiliki fitur itu.

Agak menjadi masalah memang (yes) jika harus mengaskes laman Peta Mudik 2014 (Google Maps-PDF) dengan tablet, kemudian menyimpannnya untuk dilihat secara offline tanpa askes Internet.Untuk itu diperlukan aplikasi tambahan dan bisa dipasang secara gratis, seperti  Save This Page untuk tablet Android dan iSaveWeb untuk iPad dan iPhone.

Silakan download dan pasang kedua aplikasi itu dari GooglePlay dab AppleStore. Setelah apliaksi penyimpan webpage itu terpasang, buka laman Peta Mudik 2014 (Google Maps-PDF).Caranya, perkecil tampilan peta hingga titik minimal dengan menggeser fitur zooming ke titik minus, kemudian simpan web page peta mudik itu sesuai instruksi aplikasi yang Anda pakai.

Magelang Online, menggunakan iSaveWeb Pro untuk menyimpan peta mudik GIS itu ke iPad Mini. Caranya cukup mudah, karena begitu laman muncul, tinggal klik SAVE  untuk menyimpan peta mudik GIS itu ke iPad Mini.

Susah nih, mau yang lebih simpel model gambar saja!

Kalau tidak mau susah atau urang paham dengan penggunaan peta mudik dalam bentuk google maps aktif yang bisa digeser-geser dan bisa diperbesar berikut Magelang Online juga memberikan Peta Mudik 2014 lengkap dalam bentuk gambar format JPG. Tinggal save gambar lalu akses melalui Menu Galeri pada smartphone android atau tablet.

Peta Mudik 2014 Format Image JPG <—– Klik link untuk menuju peta.

Cara Save Di Tablet atau Smartphone.

  • Sentuh tombol menu atau sentuh gambar dan tahan.
  • Pilih Save Images
  • Buka menggunakan menu galeri

 

Pencarian Anda: peta jawa lengkap, peta mudik, peta mudik jawa tengah, peta jawa timur lengkap dengan jalan, jalur mudik jawa, peta jawa bali, peta mudik jawa, peta jawa timur lengkap, gambar peta jawa timur lengkap, peta jalur mudik jawa tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *