Monday, September 26Magelang Online
Shadow

Tingkatkan Traffic Website dengan Google Ads

tips membeli hp onlineSaat ini hampir semua produk Google menjadi kebutuhan tersendiri untuk kita semua, baik untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis. Mulai dari kebutuhan search engine, email, cloud storage, kebutuhan informasi dalam bentuk video pada kanal YouTube, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seiring berkembangnya teknologi yang membuat dunia berubah ke arah digital, maka banyak perusahaan-perusahaan yang beralih menggunakan website untuk menjangkau calon pelanggan. Optimasi konten dan website menjadi strategi awal dan wajib untuk dilakukan agar bisnis dapat terus berkembang dan pelanggan terus meningkat.

Ssalah satu cara untuk meningkatkan traffic ke website tersebut adalah dengan menggunakan Google Ads dikenal pula dengan sebutan Adword. Google sendiri telah merujuk pengertian Adwords sebagai program iklan yang memungkinkan berbagai bisnis digital (sebagai pihak pengiklan) untuk memunculkan informasi dan tautan situs mereka pada laman hasil pencarian Google.

Apa Itu Layanan Iklan Google Ads?
Adalah layanan untuk mengelola iklan website dengan tepat serta maksimal, meliputi pembuatan iklan, setting konversi, laporan hingga evaluasi jalannya iklan google ads.

Keunggulan Iklan Google Ads

  • Fokus Target Market
    Setiap jenis usaha memiliki target market idealnya sendiri. Google memiliki tools canggih yang bisa membantu pasang iklan sesuai demografi pelanggan kita.
  • Jangkauan Terukur
    Tak diragukan lagi, data dari google cukup valid. Bisa jadi hanya bisa dikalahkan data dari Sang Pencipta untuk saat ini. Kita bisa menjangkaunya dengan terukur.
  • Build Your Brand
    Bertarung untuk merebut benak konsumen saat ini semakin sengit. Jika lawan Anda masuk menggunakan iklan, setidaknya Anda mengimbanginya juga atau lebih baik.
  • Berpeluang Closing
    Saat Anda memberikan penawaran pada orang membutuhkan lewat mesin pencari. Peluang untuk terjadi closing ada. Manfaatkan dengan baik hal ini segera.
  • Lebih Murah
    Lebih murah disini relatif, sesuai dengan tujuan Anda beriklan. Namun secara garis besar kampanye iklan lewat google ads lebih murah dibanding promo offline.
  • Lebih Fleksibel
    Ingin membuat iklan yang tayang pada jam dan hari tertentu secara otomatis? Sangat bisa menggunakan jasa pasang google ads. Tak perlu bangun jam 12 malam untuk menyalakannya.

Salah satu contoh penyedia jasa tersebut adalah Jasa Google Ads dan Jasa Backlink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.