Saturday, July 20Magelang Online

Tiga Pekerja Korban Longsor Jembatan Di Magelang Selamat

JEMBATAN MUJEN MAGELANG LONGSOR

3 pekerja bangunan proyek jembatan di Glagah, Mujen, Mertoyudan Kabupaten Magelang berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian oleh Tim SAR yang dibantu warga sekitar. Walaupun beberapa waktu setelah kejadian ketiga korban tidak terlihat karena reruntuhan tebing setinggi 10 meter, ketiga pekerja tersebut berhasil diselamatkan.

2 dari 3 pekerja korban longsor mengalami patah kaki. Citro (45) dan Jaspan (55) mengalami cedera dibagian kaki sedangkan Slamet (32) warga Klaten hanya menderita luka-luka ringan. Korban lalu dibawa ke RSUD Kota Magelang untuk menjalani perawatan.

Seperti diketahui, 3 pekerja bangunan tertimbun longsoran tebing ketika mengerjakan proyek Jembatan di Glagah, Mujen, Mertoyudan Kabupaten Magelang. Penyebab longsor diperkirakan akibat dari human error dan getaran dari alat-alat proyek.

Sebelumnya diberitakan tiga pekerja tertimbun longsoran tebing ketika membangun pondasi jembatan di Glagah Desa Banjarnegoro Mertoyudan Kabupaten Magelang. Longsor diduga karena adanya getaran para pekerja bangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *